Ferdinand Sanjung Nemanja Vidic, Sang Rekan Terbaik


Chocobet - Inggris -  Rio Ferdinand memberikan pujian pada Nemanja Vidic, mantan pemain Manchester United yang belum lama ini memutuskan pensiun, lantaran masih mengalami cedera - tak lama setelah kontraknya diputus Inter Milan.

Aksi terbaik Vidic di United datang ketika ia membentuk duo bek tangguh bersama Ferdinand, yang membantu Setan Merah memenangkan lima gelar Premier League dan satu Liga Champions, dalam delapan tahun perjalanan karirnya di klub.

Ferdinand lantas menulis di akun Facebook: "Saya selalu ditanya mengenai kerja sama yang kami tunjukkan, ritual apa yang kami lakukan di latihan. Tidak ada hal seperti itu. Semuanya berjalan natural. Ia amat agresif, ia senang merebut bola di kesempatan pertama atau di luar kotak."

"Ia adalah rekan favorit saya di jantung pertahanan. Ia menjadi bek yang paling saya takuti. Ia bisa menggunakan kekuatan fisiknya, ia mampu melepas tekel, ia menghadapi bola lebih baik dari siapapun yang pernah saya lihat. Ia adalah seorang bek yang komplit. Ia amat bagus dan juga agresif."

"Sebagai teman, ia juga luar biasa, selalu jujur, dan punya pemikiran yang bagus, namun juga tak jarang membuat suasana menjadi cair. Manchester United merindukan dia sekarang dan begitu juga sepakbola. Benar-benar sosok yang luar biasa. Selamat pensiun bro!"

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: