Lupakan Kekalahan di Liga Inggris Sejenak, MU Fokus Piala FA


Chocobet - Memulai tahun ini dengan rentetan hasil lumayan, Manchester United akhirnya merasakan kekalahan juga. Gelandang tim Juan Mata meminta agar pasukan The Red Devils tak kehilangan fokus menghadapi Piala FA.

MU tengah dalam atmosfer kurang bagus usai kekalahan dari Soton di pekan ke-23 liga Inggris. Padahal, MU sempat membukukan laju tak terkalahkan dalam lima laga terakhir dalam berbagai ajang. Memang tak melulu menang, 'Setan Merah' mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua kali seri.

Ujian terdekat akan dilakoni MU di babak keempat Piala FA. MU akan menghadapi Derby County di Pride Park Stadium pada 29 Januari waktu setempat. Di atas kertas semestinya MU tak akan kesulitan untuk meraih kemenangan atas tim yang bermain di divisi dua itu.

Mata berharap para pemain MU bisa melupakan kekalahan dari Soton sejenak demi fokus Piala FA. Pasukan MU diminta untuk tampil habis-habisan demi mengamankan tiket babak kelima.

"Setelah beberapa pertandingan tak terkalahkan, kami akhirnya dikandaskan Southampton 0-1. Itu menyakitkan, sungguh-sungguh mengecewakan," kata Mata seperti dikutip Soccerway.

"Kami harus terus berjalan. Sepakbola tidak berhenti dan sekarang waktunya untuk Piala FA. Kami harus bertarung untuk mendapatkan trofi itu. Kami harus membuat hasil yang lebih bagus demi fans.

"Kami akan menghadapi Derby County, sebuah tim yang mempunyai sejarah di Inggris. Tapi seperti yang saya bilang, saya harap kami bisa mencetak hasil yang sip dan melaju ke babak selanjutnya serta meraih hasil-hasil yang bagus di pertandingan berikutnya.

"Saya katakan sekali lagi kalau misi kami adalah tampil lebih baik demi menaikkan posisi di papan klasemen Premier League dan harus meraih trofi Piala FA. Saya yakin masa-masa yang lebih baik akan segera tiba," ucap dia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: