Perbaiki Posisi Chelsea, Ivanovic Siap Kerja Keras


Chocobet - Inggris -  Chelsea, Branislav Ivanovic, mengatakan bahwa seluruh skuat ingin mencapai rekor yang positif di paruh kedua musim ini.

Pemain Serbia, yang baru saja mengikat kontrak satu tahun dengan klub London Barat, percaya bahwa tim kini sudah bekerja lebih baik di sesi latihan dan hasilnya terlihat dari pertandingan yang sudah mereka jalani.

Ivanovic pun ingin timnya meraih hasil yang lebih positif, usai membuat start buruk di paruh pertama musim 15/16.

"Hal pertama yang harus kami katakan adalah kami punya lebih banyak waktu untuk bekerja, kami punya sepekan di antara laga, dan kami bekerja amat keras," tutur Ivanovic pada laman resmi klub.

"Kondisi fisik kami lebih bagus dan hasilnya terlihat di atas lapangan. Kami benar-benar bekerja keras karena ketika nantinya kami harus bermain tiap tiga hari, kami tidak akan punya waktu untuk itu. Piala Liga adalah kesempatan untuk meraih trofi, namun masih ada Premier League."

"Kami mulai bermain sebagai tim, yang mana ini amat penting. Sepanjang satu tahun, Anda memang bisa mengalami pasang surut. Musim ini, kami sering mengalami momen sulit, jadi kami akan mencoba paruh kedua musim menjadi lebih positif."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: