Donadoni Sukses Perbaiki Mental Bologna


Chocobet - Italy - Roberto Donadoni ditunjuk sebagai pelatih baru Bologna sejak Oktober 2015, menggantikan Delio Rossi yang dipecat. Eks gelandang AC Milan dan mantan arsitek Parma itu sukses memperbaiki mental serta kualitas permainan Bologna.

Pada giornata 21 Serie A 2015/16 akhir pekan kemarin, Bologna menang di kandang Sassuolo dua gol tanpa balas. Gol-gol pasukan Donadoni dicetak oleh Emanuele Giaccherini pada menit 68 dan Sergio Floccari di masa injury time.
Dengan hasil itu, berarti Bologna memenangi lima dari enam laga tandang terakhirnya di Serie A, termasuk 1-0 di markas Milan. Dalam empat dari enam laga tandang tersebut, Bologna bahkan tidak kebobolan. Padahal, dalam empat laga tandangnya sebelum itu, mereka selalu kalah.
Bersama Delio Rossi, Bologna sempat terpuruk di zona merah. Sejak Donadoni datang, mental dan kualitas permainan Bologna meningkat. Laga-laga tandang pun seolah bukan masalah besar bagi mereka.

Sekarang, Bologna sudah bertengger di peringkat 12 dengan perolehan 26 angka. Bologna terpisah sembilan angka dengan AS Roma di batas lima besar alias zona Eropa.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: