Neymar Sebaiknya Ikuti Messi, Bukan Ronaldinho


Chocobet - Spanyol - Ronaldinho dinilai bukan sosok yang tepat untuk ditiru oleh pesepakbola muda seperti Neymar. Daripada mengikuti seniornya di tim nasional Brasil itu, Neymar diminta meniru Lionel Messi.

Ronaldinho adalah salah satu pesepakbola terbesar yang pernah dipunya Brasil. Dia punya segala kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi idola Tim Samba: dribling oke, goyangan maut, eksekusi tendangan bebas yang presisi, dan produktivitas gol yang tinggi.

Tapi seperti beberapa pemain besar Brasil lainnya, Ronaldinho punya masalah pada kehidupan di luar lapangan. Dia dikenal sebagai sosok yang sangat suka berpesta. Gaya hidup itu lambat laun memengaruhi kondisi fisik dan performanya di atas lapangan.

Kondisi yang bertolak belakang dialami Messi. Menjadi super star sejak usia belia, Messi bisa terus mempertahankan performanya di level tertinggi sampai kini. Messi malah diprediksi akan mendominasi dunia sampai beberapa tahun ke depan.

"Ronaldinho menempuh jalan yang tak menentu, mungkin tidak ada yang memberi saran padanya di luar lapangan. Saya harap Neymar mengikuti langkah Messi, dalam hal bahwa (dia harus) terus berkembang setiap tahun dan menjadi yang terbaik selama 10 tahun," ucap mantan bek timnas Brasil, Edmilson.

"Untuk mencapai level Ronaldinho, dia harus meningkatkan perannya di pertandingan besar. Ney sangat mirip Ronaldinho, selalu riang, selalu gembira," lanjut dia di FourFourTwo.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami diwww.chocobet.com

0 comments: