Fabregas dan Costa Bikin Chelsea Mulai Menakutkan Lagi


Chocobet - Branislav Ivanovic menilai Chelsea mulai tampil trengginas lagi setelah separuh musim yang mengecewakan. Di balik itu, ada performa Cesc Fabregas dan Diego Costa yang menanjak.

Sejak kedatangan Guus Hiddink, Chelsea mulai melaju lebih baik di musim ini. Mereka sudah tak terkalahkan di tujuh pertandingan di bawah manajer asal Belanda itu, meski juga baru mengumpulkan tiga kemenangan.

Tapi kemenangan 1-0 atas Arsenal akhir pekan kemarin diyakini menjadi sebuah momentum bagus untuk The Blues dalam misinya menyelamatkan musim, yakni finis empat besar. Lebih jauh lagi, di laga tersebut Chelsea kembali mendapatkan performa dua pilarnya yakni Fabregas dan Costa.

Costa utamanya, tampil amat menonjol belakangan ini. Dia sudah bikin enam gol dan dua assist di tujuh pertandingan bersama Hiddink, satu di antaranya ke kandang Arsenal pada laga terakhir. Sementara Fabregas memang baru punya satu gol dan satu assist, tapi pengaruhnya dalam membangun serangan tak bisa dikecilkan.

Pada laga di Emirates Stadium kemarin misalnya, dia mencatatkan dua tembakan dengan satu tepat sasaran dan satu umpan kunci. Dia juga merupakan pemain Chelsea dengan sentuhan terbanyak yakni 100 kali, melepaskan umpan paling banyak dengan 83 kali di mana tingkat akurasinya sebesar 83,1%. Tak mengejutkan jika dia menjadi pemain dengan nilai tertinggi kedua setelah Ivanovic yakni 7,9 seperti dilansir whoscored.

"Kami mulai melengkapi puzzle kami lagi dan dua orang ini adalah dua keping yang penting untuk kami menuntaskan musim dengan bagus. Cesc dan Diego tengah bermain sangat baik," kata Ivanovic kepada Standard.

"Ketika pemain-pemain tipe ini adalah dalam serangan, dengan hal-hal spesial yang mereka punya dan termasuk di laga kemarin, kami mendapatkan hasil-hasil. Melawan Arsenal dan di beberapa laga terakhir, mereka sudah memberikan banyak hal untuk tim."

"Selalu para pemain di lini serang yang membuat perbedaan. Sangat penting bagi Diego untuk mencetak gol, bagi Cesc untuk menciptakan assist dengan umpan-umpan bagus karena itu memberikan banyak hal untuk tim ini," tambahnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: