Leicester Diimbangi 10 Pemain Bournemouth Tanpa Gol


Chocobet - Inggris - Leicester City meneruskan puasa kemenangan mereka yang sudah berlangsung dalam tiga laga terakhir. Terakhir, The Foxes cuma main imbang tanpa gol melawan Bournemouth yang menuntaskan laga minus satu pemain.

Pada laga awal tahun yang dihelat di King Power Stadium, Sabtu (2/1/2016) malam WIB, Leicester tampil dominan dengan 53 persen penguasaan bola serta membuat 16 attempts, namun sayangnya hanya dua yang tepat sasaran.

Sementara itu, Bournemouth tak satupun usaha percobaannya menemui sasaran dari sembilan kali.

Ada peluang terbaik Bournemouth di babak pertama lewat tandukan Joshua King memanfaatkan umpan Junior Stanislas, namun bola masih melebar. Begitu juga dengan sepakan Dan Gosling dari jarak dekat melayang dia atas mistar.

Sementara itu, Leicester punya peluang terbaik lewat Jamie Vardy. Tinggal berhadapan dengan Artur Boruc, sepakan Vardy malah mengenai tiang gawang. Itu artinya Vardy hanya bikin satu gol dari lima laga terakhirnya.

Masuk di babak kedua, Leicester mendapat angin ketika Simon Francis mendapat kartu merah usai melanggar Vardy yang dalam posisi on goal di menit ke-57. Penalti diberikan namun Riyad Mahrez gagal menunaikan tugasnya, setelah sepakannya terlalu lemah dan mampu dibaca Boruc yang bergerak ke arah kirinya.

Vardy punya kans lagi bikin gol dari sebuah sepak pojok di pertengahan babak kedua. Tapi, tandukannya masih melebar.

Skor 0-0 bertahan hingga laga usai dan Leicester pun gagal menempel Arsenal, yang menang 1-0 atas Newcastle United dan menguasai sendirian puncak klasemen. Leicester di posisi kedua dengan 40 poin, selisih dua angka dari The Gunners. Itu artinya Leicester tidak memenangi tiga laga terakhirnya setelah takluk 0-1 dari Liverpool serta imbang 0-0 dengan Manchester City.

Sementara, Bournemouth ada di urutan ke-15 dengan 21 poin.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: