Jelang MU vs Swansea - Tekad Menang MU dalam Laga Pertamanya di 2016


Chocobet - Tahun 2015 sudah berganti jadi 2016. Manchester United, yang menyudahi 2015 dengan rentetan tanpa kemenangan, bertekad mengawali 2016 dengan hasil maksimal.

MU tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi dalam laga-laga terakhirnya tahun lalu. Sebelum berimbang lawan Chelsea di laga terakhir 2015, MU bahkan sempat menelan empat kekalahan berturut-turut.

Tim besutan Louis van Gaal tersebut juga tidak mampu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya (dalam kekalahan 0-2 dari Stoke City dan hasil seri 0-0 dengan Chelsea).

Situasi itu kini mengantar MU ke laga pembuka 2016, menjamu Swansea City, Sabtu (2/1/2016) malam WIB. Bukan laga mudah mengingat The Red Devils sudah kalah dalam tiga pertemuan terakhir lawan The Swans.

Akan tetapi, fakta itu tidak menyurutkan semangat baru 'Setan Merah' di tahun yang baru. Kiper MU David De Gea menuturkan tekad memetik tiga angka timnya.

"Mereka adalah sebuah tim bagus," ucap De Gea di laman web situs resmi MU, merujuk pada Swansea.

"Mereka adalah jenis tim yang menyenangi penguasaan bola. Memang benar kalau musim lalu mereka menyulitkan kami dan kami kalah dalam dua pertandingan lawan mereka."

"Saya tahu kami sudah tidak tampil baik lawan mereka dalam beberapa waktu terakhir, tapi ini tahun yang baru dan kami tentu berharap tampil maksimal di depan pendukung sendiri di Old Trafford demi meraih kemenangan," tegasnya.

Akibat rangkaian hasil tak memuaskannya, MU sudah terlempar dari empat besar Premier League dan sekarang menempati peringkat enam dengan 30 poin. Sementara Swansea, dengan 19 poin, menempati satu tangga di atas zona merah.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: