Wenger Ungkap Rahasia Performa Sip Oezil


Chocobet - Arsene Wenger mengungkapkan rahasia penampilan impresif Mesut Oezil di musim ini. Oezil bisa tampil mengesankan karena kondisi fisiknya tetap terjaga lewat istirahat yang cukup.

Oezil menjadi kunci meroketnya Arsenal ke puncak klasemen Premier League musim ini. Gelandang internasional Jerman itu tampil impresif dengan mencatat 16 assist dan mencetak tiga gol di liga.

Di tengah badai cedera yang mendera Arsenal, Oezil menjadi salah satu pemain yang tetap fit dan tampil konsisten. Dia menjadi 18 kali menjadi starter dalam 19 pertandingan yang sudah dimainkan Arsenal.

Soal peforma dan kebugaran Oezil, Wenger mengungkapkan rahasianya. Kunci di balik penampilan Oezil adalah kondisi fisik yang tetap terjaga. Wenger memberi Oezil waktu istirahat dan tak memforsir pemainnya itu untuk terus berlatih.

"Saya memberi Mesut libur satu minggu selama jeda internasional. Saat ini dia tidak banyak berlatih, kami banyak mengistirahatkannya di antara pertandingan," ujar Wenger di situs resmi klub.

"Dia adalah pemain yang begitu kebugaran dasarnya ada di antara pertandingan, dia ingin bermain," lanjut Wenger.

"Ada tipe pemain, kadang yang paling punya teknik, sepertinya mereka butuh energi yang lebih sedikit untuk bermain, itu alami untuk mereka," imbuhnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com



0 comments: