Klopp Enggan Buru-buru Mainkan Sturridge


Chocobet - Manajer Liverpool Juergen Klopp belum menjadikan Daniel Sturridge sebagai pilihan. Bukan ingin menunda Sturridge beraksi lagi, melainkan cuma ingin ia bugar sepenuhnya dulu.

Sturridge baru-baru ini menyatakan ia sudah bugar untuk bisa bertanding lagi setelah sebelumnya dibelit masalah hamstring, walaupun Klopp sudah memilih untuk tidak mengikutsertakannya di skuat Liverpool untuk lawatan ke markas West Ham United, Sabtu (2/1/2016) malam nanti.

"Saya bukannya menunda-nunda momen kembali Daniel, saya berusaha membuatnya (benar-benar) bugar (terlebih dulu)," ucap Klopp seperti dilansir Guardian.

"Ia sudah berlatih intensif dan kelihatannya baik-baik saja, tapi sekarang kami harus melihat bagaimana reaksinya. Saya menginginkannya dalam kondisi terbaik, itu saja."

"Yang ideal adalah dua pekan lagi, tapi mungkin saja bisa lebih cepat. Yang utama adalah tidak buru-buru memainkannya terlalu cepat sehingga ia cedera lagi. Kita cuma harus sabar," tuturnya.

Sturridge sebelumnya silih berganti dibelit cedera pinggul, lutut, dan hamstring. Setelah memulai pertandingan dan mencetak dua gol lawan Southampton di Piala Liga Inggris pada awal Desember lalu, ia baru satu kali bermain lagi sebagai pemain pengganti dalam kekalahan atas Newcastle United pada partai yang berjarak empat hari setelahnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: