Hart Mulai Bicara Titel Liga Inggris


Chocobet - Manchester City membukukan kemenangan tandang atas Watford 2-1. Kiper The Citizens, Joe Hart, optimistis kemenangan itu menjadi momen bangkit City untuk meraih gelar juara.

Bermain di Vicarage Road, Minggu (3/1/2015) dinihari WIB, City dan Watford imbang tanpa gol di babak pertama. City tertinggal lebih dulu setelah Aleksandar Kolarov membuat gol bunuh diri. Tapi kemudian Yaya Toure dan Sergio Aguero berhasil membawa City membalikkan keadaan dan membuat City menang.

Dengan hasil ini City tetap di posisi ketiga klasemen. Mereka tinggal berjarak satu poin dengan Leicester City yang ada di posisi kedua papan klasemen sementara. Dengan nilai 39, City terpaut tiga poin dari Arsenal yang jadi penguasa klasemen.

Raihan tiga angka itu sekaligus membuat City kembali meraih kemenangan tandangnya. Sebelumnya, City tak pernah menang dalam enam pertandingan away.

Hart menyebut mereka sudah kembali ke jalur yang benar. Kini saatnya mereka bicara peluang titel.

"Kami yakin bisa meraihnya dan kami berhasrat untuk mewujudkannya. Masing-masing tim menjalani musimnya masing-masing dan tak satupun yang peduli dengan apa yang saya katakan, tapi hari ini menjadi momen besar buat kami," kata Hart seperti dikutip Soccerway.

"Hasil ini cukup bagus buat kami. Kami harus melanjutkannya. Kami ada di posisi yang bagus untuk menjaga kekuatan tim kami. kami belum berada di posisi yang kami inginkan, tapi sudah mendekati," ucap dia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: