City: Ini Cara Terbaik untuk Awali Tahun


Chocobet - Manchester City mengawali tahun 2016 dengan kemenangan atas Watford. Mereka memetiknya dengan cara terbaik: bangkit dari ketertinggalan di penghujung laga.

Bertandang ke Vicarage Road, Minggu (3/1/2016) dinihari WIB, City tertinggal lebih dahulu lewat gol bunuh diri Aleksandar Kolarov di menit ke-55. Situasi sempat tampak tak akan berubah untuk tim besutan Manuel Pellegrini, karena tak ada gol penyama sampai menit ke-80.

Tapi di menit ke-82 Yaya Toure memberikan jalan keluar untuk City. Bahkan dua menit kemudian, Sergio Aguero membawa mereka berbalik menjadi unggul. Kedudukan itu bertahan sampai laga berakhir.

City pun mengawali tahun dengan kemenangan. Tiga poin menjaga mereka tetap dekat dengan puncak klasemen. Mengoleksi nilai 39 dari 20 pekan, mereka masih berjarak tiga poin dari Arsenal di posisi teratas dan cuma satu angka dari Leicester City di tangga kedua.

Lebih jauh lagi, kemenangan ini niscaya bakal bikin City lebih percaya diri utamanya di laga tandang. Ini merupakan kemenangan tandang pertama mereka di Premier League sejak terakhir kali pada pertengahan September silam.

"Kami telah memulai dengan sangat baik di 2016, cara terbaik untuk memulai tahun yang baru adalah dengan kemenangan. Kami layak mendapatkannya karena kami mencoba mencetak gol sejak menit pertama," kata gelandang City Fernandinho kepada Sky Sports.

"Saya sangat percaya dengan tim saya ini. Kami terus mencoba bermain dan tak pernah menyerah. Sejak September ini adalah kemenangan tandang pertama kami. Banyak laga yang kami lalui dengan baik tapi tidak kami menangi. Sepakbola memang seperti itu," tandasnya dikutip BBC.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: