Van Gaal Masih Yakin dengan Kans Juara MU


Chocobet - Inggris - Tren negatif Manchester United tidak lantas membuat Louis van Gaal kehilangan optimisme meraih gelar juara. Manajer MU ini masih yakin timnya bisa juara asalkan segera menyudahi rentetan hasil buruknya.

'Setan Merah' menjalani delapan pertandingan terakhir tanpa kemenangan di semua kompetisi, termasuk tersingkir di babak grup Liga Champions. Sedangkan di Premier League, sejak menang 2-1 atas Watford MU cuma meraih tiga kali seri dan tiga kekalahan.

Di paruh pertama musim ini, MU terlempar ke urutan keenam klasemen sementara liga dengan 30 poin, tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur yang bertengger di peringkat keempat.

Van Gaal merasa puas dengan performa anak-anak asuhannya sebelum Desember 2015. MU tidak boleh lagi kehilangan angka kalau masih ingin dalam persaingan gelar juara, yang dimulai dari laga melawan Swansea City di akhir pekan.

"Saya pikir kami telah memenuhi harapan dan target kami di musim pertama dan berakhir di 2015. Setelahnya kami mampu menyeimbangkan tim dan itu menghasilkan kami memuncaki klasemen di Oktober dan November," ujar Van Gaal di ESPNFC.

"Lalu kami tersingkir di Liga Champions, dan itu memberi kami pukulan telak. Jadi ketika Anda tidak menilai Desember, maka 2015 merupakan tahun yang amat bagus -- tapi Anda tidak bisa begitu karena sebuah tahun terdiri atas 12 bulan."

"Kami butuh kemenangan karena kami ingin menang, di akhir musim, di posisi teratas dan bukan di tengah. Jadi kami harus menang dan kami harus mendaparkan banyak angka karena kalau tidak maka jaraknya [dengan tim-tim papan atas] akan terlalu besar."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: