Menang Tipis atas Valencia, Villarreal Tembus Empat Besar


Chocobet - Spanyol - Valencia mengakhiri 2015 dengan kekalahan 0-1 di markas Villarreal. Bagi Villarreal, kemenangan ini mengatrol mereka ke posisi empat klasemen sementara.

Pada pertandingan di El Madrigal yang tuntas Kamis (31/12/2015) malam WIB, kemenangan The Yellow Submarine ditentukan oleh gol tendangan bebas Bruno Soriano di menit ke-64. Villarreal menggusur Celta Vigo dengan perolehan 33 poin, tertinggal tiga poin dari Real Madrid di atasnya dan lima poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang bertengger di dua besar.

Sementara itu, bagi Valencia, kekalahan ini membuat mereka melorot ke peringkat 10 klasemen dengan 22 poin tertinggal 11 poin dari Villarreal. Hasil ini juga menandai bahwa Valencia belum menang di liga dalam arahan pelatih baru, Gary Neville dengan meraih dua seri dan sekali kalah.

Villarreal memulai pertandingan dengan cepat. Jonathan dos Santos dan Roberto Soldado mengancam Valencia saat laga berjalan lima menit.

Tim tuan rumah terus mendominasi permainan di bidang permainan Valencia, tapi tim tamu bisa bertahan dari gempuran untuk mengakhiri paruh pertama tanpa gol.

Seusai turun minum, Valencia lebih agresif. Sebuah peluang emas tercipta namun eksekusi Paco Alcacer hanya melayang di atas gawang kiper Alphonse Areola.

Villarreal merespons setelah pelanggaran yang terjadi di luar kotak penalti Valencia menghasilkan tendangan bebas. Bruno maju sebagai algojo, melepaskan tendangan kaki kiri melengkung yang bersarang di belakang jala Valencia. Skor 1-0.

Valencia mencoba meningkatkan serangannya setelah tertinggal. Namun, segala upayanya di sisa waktu belum menguji Areola sehingga Villarreal berhak atas kemenangan.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: