Pellegrini: Skuat City Komplet, Tak Butuh Pemain Baru


Chocobet - Inggris - Dengan komposisi pemain yang dipunya Manchester City masih dalam persaingan gelar juara. Meski mengaku puas dengan skuat City, Manuel Pellegrini tidak mengharapkan aktivitas belanja di Januari.

City sudah mengeluarkan lebih dari 100 juta pound di musim panas lalu untuk mendatangkan pemain, termasuk merekrut Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne. Hasilnya sejauh ini boleh dibilang sepadan.

The Citizens masih bertahan di empat kompetisi. Di kancah domestik, City lolos ke semifinal Piala Liga Inggris dan kini duduk di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan selisih tiga poin dari dua tim teratas. Sementara di Eropa, City lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski begitu, City masih akan kehilangan bek tengah sekaligus kaptennya Vincent Kompany dalam waktu yang tidak sebentar. Begitupun dengan Samir Nasri. Akan tetapi, skuat City sekarang dinilai Pellegrini sudah cukup walau tak sepenuhnya menutup kemungkinan belanja.

"Saya pikir skuat City sudah lengkap," cetus manajer City itu yang dikutip Sky Sports.

"Seperti biasanya, saya bilang kami tidak sepenuhnya menutup kemungkinan apapun tapi kami benar-benar tidak memikirkan ada pemain istimewa untuk didatangkan."

"Saya tidak membicarakan tentang rumor. Saya mengatakan kepada Anda [jurnalis] tentang skuat kami saat ini."

City akan melawat ke markas Watford, Sabtu

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: