Disebut 'Jerman yang Lembek', Klopp Santai


Chocobet - Inggris - Manajer Liverpool Juergen Klopp tidak masalah dengan komentar manajer Sunderland Sam Allardyce, yang menyebutnya 'Jerman yang lembek'. Klopp tak masalah karena pernah menerima yang lebih buruk.

Komentar Allardyce itu keluar pasca Klopp protes dengan tekel keras Jeremain Lens kepada Mamadou Sakho dalam kemenangan Liverpool 1-0 atas Sunderland, tadi malam (30/12/2015). Pria Jerman itu tidak puas karena Lens hanya dikartu kuning.

"Jika dia pikir itu harusnya kartu merah, maka dia orang Jerman yang lembek. Itu pelanggaran memang, tapi hanya kartu kuning," tutur Allardyce seusai laga.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liverpool kontra West Ham, Klopp menanggapi komentar Allardyce. "The Hammers: mungkin itu lebih cocok menjadi nama kedua saya ketimbang 'lembek', ucap dia yang dilansir dari ITV Sport.

"Hal itu sama sekali bukan masalah. Ada banyak orang yang sudah mengatakan hal yang lebih buruk tentang saya, jadi bukan masalah. 'Jerman yang lembek' -- saya pikir itu adalah hal pertama yang diucapkan tentang saya, jadi itu keren," sambung Klopp.

Namun demikian, Klopp bersikukuh bahwa tekel Lens terhadap Sakho memang terlalu keras.

"Tapi saya pikir kalau Anda melihat situasinya lagi, maka Anda tahu saya tidak terlalu salah menilai momen ini. Mama masih hidup dan segalanya baik-baik saja, tapi menurut pendapat saya, situasi seperti ini semestinya dinilai secara berbeda dari hal-hal lainnya."

"Kalau Anda membandingkan kartu-kartu kuning dalam sebuah pertandingan, dan berpikir '[pelanggaran] ini kartu kuning', lalu apa yang itu? Itu saja yang ingin saya katakan. Tapi saya tidak berdebat dengan staf Sunderland," lugas Klopp.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: