Karena Ronaldo Tak Bisa Menyenangkan Semua Orang


Chocobet - Spanyol - Megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo menanggapi santai kritik yang ditujukan kepadanya. Menurut Ronaldo, Tuhan saja tidak bisa menyenangkan semua orang, apalagi dirinya.

Pentolan Real Madrid itu tidak jarang disoraki oleh pendukungnya sendiri seiring penampilan inkonsisten timnya. Kendatipun, Ronaldo tetap menunjukkan ketajamannya dengan menyumbang total 25 gol dalam 23 laga di semua kompetisi.

Tadi malam (30/12/2015), pesepakbola Portugal itu kembali menjadi sasaran sebagian Madridista karena gagal melakukan tendangan penalti dalam kemenangan 3-1 atas Real Sociedad. Namun, pada akhirnya Ronaldo menebus dengan menyumbangkan dua gol.

Ronaldo mengaku sama sekali tidak terganggu dengan segala kritik yang ditujukan kepadanya. Pasalnya, semua itu hanya bagian dari kesuksesan yang diraihnya.

"Semua orang bisa berpikir apa yang mereka mau [tentangku]," ungkap mantan bintang Manchester United kepada El Mundo, sebagaimana dilansir Football Espana.

"Aku tidur setiap malam dengan perasaan hati yang murni dan tidur nyenyak. Kita tidak bisa memenuhi hidup terobsesi dengan apa yang orang lain pikirkan tentang kita, jika tidak kita justru tidak bisa hidup. Bahkan Tuhan tidak bisa menyenangkan setiap orang."

"Ada yang mencintaiku, ada yang membenciku dan bilang aku arogan, congkak, ini atau itu. Itu bagian dari kesuksesanku. Aku dibuat untuk menjadi yang terbaik," tandas dia."

Sekalipun diakrabi kritik, tapi Ronaldo merupakan salah satu atlet yang paling dermawan.

"Aku merasa senang ketika bisa sedikit membantu orang lain, atau mungkin banyak. Tuhan sudah memberiku dua kali lipat lebih banyak. Setelah menjadi ayah, aku memandang hidup dengan cara yang berbeda," imbuh pemain terbaik dunia tiga kali itu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocpobet.com

0 comments: