Vardy Harus Dioperasi Saat Keran Gol Leicester Sedang Tersumbat


Chocobet - Leicester City sedang melewati masa ketiadaan gol, yang kontras dengan lajunya sebelum itu. Secara bersamaan sang penyerang andalan Jamie Vardy juga harus naik meja operasi.

The Foxes menyudahi pertandingan teranyarnya di Premier League dengan skor 0-0 ketika menjamu Bournemouth pada akhir pekan. Hasil itu membuat Leicester sudah tak membuat gol di tiga laga terakhirnya.

Sebelumnya, Leicester juga berimbang tanpa gol ketika menjamu Manchester City pada laga terakhirnya di tahun 2015. Sebelum itu Vardy cs juga tak bikin gol akibat kalah 0-1 dari Liverpool di partai Boxing Day.

Hal itu terlihat kontras mengingat sebelum periode tersebut Leicester justru tercatat selalu mampu mencetak gol dalam 18 pertandingan Premier League secara rutin.

Pun demikian, Manajer Leicester Claudio Ranieri menyatakan tidak risau dengan kenyataan tersebut. Bicara awal pekan ini, ia menegaskan setidaknya Leicester masih punya peluang-peluang bagus di tiga laga itu.

"Masalahnya, Anda tahu, adalah kalau tidak mampu membuat peluang. Tapi lawan Liverpool kami punya kesempatan, juga lawan Manchester City dan Bournemouth," ucap Ranieri di laman web situs resmi Leicester.

"Sekarang kami sudah tidak membuat gol dalam tiga pertandingan berturut-turut, tapi gol akan segera datang. Kami sial ketika tembakan Vardy kena tiang dan penalti (Riyad) Mahrez karena kiper membuat penyelamatan luar biasa, tapi saya bisa bilang apa?" tuturnya.

Di saat kesuburannya terganggu, Leicester justru harus merelakan Vardy dioperasi. Pencetak 15 gol di Premier League musim 2015-16 tersebut dilaporkan BBC Radio Leicester harus menjalani operasi ringan pada bagian kunci paha dan absen sekitar satu sampai dua pekan.

Leicester sendiri baru akan menjalani laga Premier League berikutnya pada tanggal 14 Januari mendatang dengan menghadapi Tottenham Hotspur, walaupun empat hari sebelumnya ada partai Piala FA melawan tim yang sama. Sebagai catatan Ranieri sebelum ini telah menyatakan bersiap memberi Vardy waktu istirahat walaupun pemain bersangkutan justru merasa tak perlu diistirahatkan kalau memang dapat bermain.

"Istirahat? Tidak perlu. Saya akan baik-baik saja, tak usah risau," ucap Vardy, yang sudah tak mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya dengan Leicester, seperti dikutip Daily Star.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: