Bilic: West Ham Ingin Lolos ke Kompetisi Eropa


Chocobet - Kemenangan atas Liverpool sudah bikin kepercayaan diri West Ham menanjak. Kini The Hammers pun mulai berani berbicara soal target mereka tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Menjamu Liverpool di Boleyn Ground, Sabtu (2/1/2016) malam WIB, West Ham menang dua gol tanpa balas lewat gol-gol Michail Antonio dan Andy Carroll di masing-masing babak.

Ini membuat West Ham untuk pertama kalinya mencatatkan dobel kemenangan atas Liverpool dalam semusim, sejak musim 1963/1964.

Tak cuma soal itu, tambahan tiga poin jadi yang kedua beruntun, setelah tiga laga sebelumya berujung hasil imbang. Posisi West Ham kini naik ke urutan keenam klasemen dengan 32 poin.

Dengan kondisi seperti ini, boleh dibilang West Ham punya kans untuk tampil di Eropa musim, seperti yang mereka lakukan musim lalu. Namun, dengan syarat bahwa mereka bisa tampil konsisten hingga akhir musim.

"Jelas kami sedang menuju ke sana (lolos ke kompetisi Eropa)," ujar manajer West Ham, Slaven Bilic, seperti dikutip Soccerway.

"Kami sangat kecewa dengan penampilan kami di Liga Europa awal musim ini - tapi tentu bagus jika kami bisa kembali ke sana. Kami punya ambisi yang tinggi," sambungnya.

Musim ini West Ham memang tampil di babak kualifikasi Liga Europa. Tapi langkah mereka dihentikan oleh Astra Giurgiu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: