Wanda Nara Akui Ada Tawaran Masuk untuk Icardi

Wanda Nara Akui Ada Tawaran Masuk untuk Icardi

AGEN BOLA TERPERCAYA - Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengakui bahwa ada beberapa klub yang telah menjalin kontak dengannya. Klub tersebut ingin mendapatkan servis Icardi. Tapi, Wanda memastikan belum ada keputusan yang dibuat.



Icardi musim ini masih tetap jadi mesin gol bagi Inter Milan, seperti terjadi pada musim-musim sebelumnya. Pemain asal Argentina sudah mencetak 18 gol dari 22 laga di Serie A. Karena itu, ada banyak klub yang tertarik memakai jasanya.

Salah satu klub yang disebut berminat pada Icardi adalah Real Madrid. Soal Madrid, Wanda tidak menyebut secara spesifik nama klub, tapi dia memastikan ada beberapa tawaran penting.

"Pada akhir bursa transfer, beberapa nama penting datang untuk menunjukan mintanya pada Icardi. Saya mengurus masa depannya dan setidaknya saya juga harus dengarkan mereka," ucap Wanda.


"Saya akan segera mengevaluasi tawaran mereka dan juga situasi saat ini," sambung wanita yang juga istri Icardi tersebut.

Meskipun membuka kans untuk keluar dari Inter, Wanda juga tetap punya opsi bahwa suaminya akan tetap bertahan. Ia tahu jika Inter punya rencana untuk memberi perpanjangan kontrak. Tapi, sejauh ini belum ada tawaran resmi.

"Saya belum pernah bertemu dengan Piero [Ausilio, direktur olahraga Inter], tapi kami sering tersambung lewat telepon. Saya tahu apa yang saya pikirkan dan saya juga tahu apa yang dia dan klub pikirkan," tutup Wanda.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: