Sempat Tertinggal, Casilla Puji Cara Real Madrid Bangkit

Sempat Tertinggal, Casilla Puji Cara Real Madrid Bangkit

Agen Bola Terpercaya - Kiper Real Madrid, Kiko Casilla memberikan pujian tentang bagaimana timnya bereaksi setelah sempat tertinggal lebih dahulu kala menghadapi Leganes.

Pada pertandingan yang digelar di Estadio Butarque, Kamis (22/2) dini hari tadi, Los Blancos sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Unai Bustinza. Namun kemudian tim asuhan Zinedine Zidane bangkit dan membalas tiga gol lewat aksi Lucas Vazquez, Casemiro dan Sergio Ramos.

"Kami pulang berbahagia dengan tiga poin. Kami tahu kami telah melakukan pekerjaan yang hebat di tempat yang sulit untuk datang melawan tim yang tidak Kebobolan," ujarnya.

"Kami bereaksi dengan baik setelah kebobolan. Kami tahu kami dalam bentuk yang bagus, saya pikir akhirnya kami bisa menyatu. Kami harus terus sama seperti ini, berlari dan berjuang keras," tambahnya.

Pada pertandingan tersebut, Casilla sendiri sempat melakukan penyelamatan hebat saat Real Madrid unggul 2-1. Peluang emas dari Claudio Beauvue pada menit ke-64 itu mampu digagalkan dengan gemilang oleh Casilla.

"Kiper sering menjadi pahlawan atau yang disalahkan. Bagi kiper untuk bisa menyelamatkan gawang saat skor 1-2, itu penting, tapi saya lebih peduli dengan cara tim bereaksi," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: