Musim Terakhir Robben di Bayern Munchen?

Musim Terakhir Robben di Bayern Munchen?

AGEN BOLA TERPERCAYA - Belum ada titik temu antara pihak Bayern Munchen dengan Arjen Robben ihwal kontrak baru. Padahal kontrak Robben bersama dengan juara Bundesliga tersebut akan segera habis pada 30 Juni mendatang.



Masa depan Robben bersama Bayern Munchen kini memang menjadi tanda tanya besar. Bukan hanya Robben, hal yang sama sebenarnya juga terjadi pada Franck Ribery. Nasib kedua pemain senior Bayern sejauh ini masih belum jelas.

Hingga kini, Robben mengakui jika Bayern masih belum mengontaknya untuk negosiasi kontrak baru. Akan tetapi, pemain asal Belanda tersebut memilih untuk bersikap tenang.

Robben tidak ingin tenaganya tercurah pada kepastian kontrak. Ia fokus untuk memberi penampilan terbaik pada Bayern dan yakin bahwa klub sudah memiliki rencana khusus kepadanya. Tapi, dia belum tahu seperti apa rencana tersebut.

"Saya sama sekali tidak khawatir dengan situasi yang sekarang terjadi. Klub pasti mempunyai rencana pada saya," ucap Robben dikutip dari Sky Sports.


Pemain berusia 34 tahun, sebelumnya mengaku masih belum memikirkan pensiun begitu kontraknya dengan Bayern habis di akhir musim ini. Robben yakin bahwa dirinya masih bisa bermain di level yang kompetitif setidaknya satu musim lagi.

Robben juga pernah berkata jika di masa depan, dia mungkin tidak tertarik untuk menjadi pelatih.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: