Louis van Gaal Gagalkan Transfer Toni Kroos ke MU

Louis van Gaal Gagalkan Transfer Toni Kroos ke MU

AGEN BOLA TERPERCAYA - Gelandang timnas Jerman, Toni Kroos, dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester United pada tahun 2014 silam. Namun, kedatangan Luois van Gaal membuat Kroos batal pindah ke United.



Kroos menjadi rebutan banyak klub usai tampil bagus di Piala Dunia 2014, dimana dia sukses membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia. Sejumlah klub papan atas mendekatinya dan menyiapkan dana besar ke Bayern Munchen.

Dikutip dari Independent, pada awal musim 2014/15, Kroos sebenarnya sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan United.

Namun, rencana United mendatangkan Kroos harus batal. Keputusan United menunjuk Luois van Gaal jadi penyebabnya. Pelatih asal Belanda ini membatalkan transfer Kroos dan memilih mendatangkan Ander Herrera dari Athletic Bilbao.


Kroos kemudian pindah ke Real Madrid dan hingga saat ini menjadi pemain kunci di klub La Liga. Kroos pun jadi bintang saat Madrid meraih dua gelar Liga Champions beruntun.

Empat tahun setelah kegagalan tersebut, kini United dikabarkan kembali membidik Kroos. Manajer United, Jose Mourinho, mendesak pihak klub mendatangkan pemain berusia 28 tahun setelah kecewa dengan aksi yang ditampilkan oleh Paul Pogba.

Tapi, Kroos disebut cukup puas dengan apa yang sudah dicapai bersama Madrid. Selain itu, mantan pemain Bayer Leverkusen juga masih masuk dalam proyek masa depan Madrid.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: