Matic Sudah Deteksi Tanda Bahaya dari Sevilla

Matic Sudah Deteksi Tanda Bahaya dari Sevilla

AGEN BOLA TERPERCAYA - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku sudah mendeteksi tanda bahaya dari Sevilla. Tanda bahaya itu berasal dari pemain pilar Sevilla yang pernah bermain di Premier League.



Dalam skuat Sevilla musim 2017/18 ini, memang terdapat beberapa pemain yang pernah bermain di Premier League. Mereka antara lain, dua eks Manchester City, Jesus Navas dan Nolito. Selain itu, ada juga Steven N'Zonzi dan Sandro Ramirez.

Pernah bermain di Premier League, membuat mereka mengetahui gaya bermain United. Menurut Matic, hal ini bisa membuatnya sedikit kerepotan.

"Sevilla memiliki beberapa pemain yang sudah pernah bermain di Premier League dan itu pasti akan memberikan keuntungan pada mereka. Tapi, kami juga punya kualitas yang harus kami tampilkan di laga ini," ucap Matic.


Sevilla akan menjadi lawan United di babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 ini. Pertandingan leg pertama bakal digelar pada Kamis (22/2) dini hari WIB di Ramon Sanchez Pizjuan.

Menurut Matic, laga leg pertama ini akan sangat penting untuk United. Karena itu, mantan pemain Chelsea minta timnya untuk bermain maksimal. Selain menang, Matic ingin Setan Merah menjaga gawangnya agar tidak kebobolan oleh Sevilla.

"Kami harus mendapatkan hasil bagus di pertama untuk laga kandang selanjutnya dan tidak boleh kebobolan. Ini akan jadi pertandingan yang sulit. Tapi, kami akan lakukan yang terbaik untuk mendapat hasil terbaik: menang," tegas Matic.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: