Ancelotti: Gattuso Tekan Tombol Yang Tepat

Ancelotti: Gattuso Tekan Tombol Yang Tepat

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Carlo Ancelotti memuji Gennaro Gattuso yang mampu menemukan cara yang tepat untuk membuat anak-anak asuhnya menampilkan performa terbaiknya.



AC Milan dalam kondisi yang tak terlalu bagus saat mereka mulai ditangani oleh Gattuso. Skuat Rossoneri kesulitan tampil bagus secara konsisten.

Alhasil mereka pun kian menjauh dari zona empat besar Serie A. Padahal Milan musim depan ditargetkan untuk bisa lolos ke Liga Champions. Para pemain Rossoneri pun akhirnya panen kritikan dari para fans.

Namun ternyata Gattuso, dengan gaya melatihnya yang tanpa kompromi dan eksplosif, mampu membuat performa skuat Milan merangkak naik. Sejumlah pemain yang sebelumnya tampil tak terlalu bagus kini dibuatnya tampil gagah di atas lapangan.


"Rino menekan tombol yang tepat. Lucas Biglia tidak bisa menjadi gagal hanya dalam semalam setelah tampil dengan bagus di Lazio. Rino memotivasinya, memberi saran, dan sekarang Anda bisa melihat hal itu berhasil. Di bagian belakang, Leonardo Bonucci dan Alessio Romagnoli bergerak selaras. Milan ini kebobolan sedikit sekali gol karena ini adalah blok padat dimana semua orang saling membantu," cetusnya pada La Gazzetta dello Sport.

"Perilaku Gattuso di pinggir lapangan hanyalah caranya menjalani dunia sepakbola. Jika ia adalah pelatih asing, mereka akan mengatakan bahwa ia adalah seseorang yang berkarakter. Dalam sepakbola, substansi adalah satu-satunya hal yang diperhitungkan. Rino menghidupkan kembali Milan, memberinya gaya dan identitas. Saya senang untuknya dan semua penggemar Rossoneri - termasuk saya," tegas Ancelotti.

"Mengenal Rino, ia selalu mencari kesempurnaan. Berkali-kali ia meneriaki Seedorf, Kaka atau Pippo Inzaghi di lapangan! Ia akan selalu memimpin saat menekan lawan," serunya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: