Kondisi Membaik, Wenger Ingin Beri Welbeck Kontrak Baru

Kondisi Membaik, Wenger Ingin Beri Welbeck Kontrak Baru

AGEN BOLA TERPERCAYA - Manajer Arsenal Arsene Wenger melihat kondisi Danny Welbeck saat ini mulai membaik dan oleh karena itulah ia berharap striker itu memperbarui kontraknya di Emirates.



Welbeck direkrut oleh Arsenal dari Manchester United pada tahun 2014 lalu. Saat itu ia diberi kontrak dengan durasi lima tahun. Itu artinya saat ini kontraknya bersama dengan The Gunners tersisa hanya sekitar 18 bulan saja.

Selama memperkuat Arsenal, pemain berusia 27 tahun itu sendiri lebih sering menepi ke ruang medis. Maklum saja, ia kerap didera cedera.

Alhasil, penampilannya di Premier League pun terbatasi. Dalam tiga musim terakhir, Welbeck hanya bermain sebanyak 34 kali saja. Ia melewatkan sekitar 70 pertandingan dalam 20 bulan terakhir akibat mengalami cedera lutut, plus cedera pinggang dan pangkal paha.


Akan tetapi kini ia sudah pulih dan bisa main lagi. Ia ikut main saat lawan Ostersund di leg pertama babak 32 besar Liga Europa meski tak full 90 menit. Melihat kondisinya yang mulai membaik, Wenger pun berharap penyerangnya yang serba bisa itu bertahan lebih lama di skuat The Gunners.

"Salah satu keuntungan menjadi muda adalah Anda merasa tidak dapat dihancurkan. Ini memberi Anda kesombongan tapi ketika Anda kehilangan kepercayaan pada tubuh Anda, kesombongan Anda terpukul dan Anda kalah. Anda bisa mendapatkannya kembali tapi butuh waktu," ucapnya sepert dilansir Sportsmole.

"Ada saat ketika saya mengingat ia bermain untuk Inggris di Swiss dan ia terlihat luar biasa. Saya melihat tanda-tanda dirinya sekarang dalam latihan di mana ia seperti dalam periode itu," beber Wenger.

"Ia adalah pemain yang sangat kami inginkan untuk kembali. Jika ia bisa bertahan di lapangan dan tidak cedera, saya ingin ia bertahan di sini," serunya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: