Kolo Dukung City Kalahkan Arsenal

Kolo Dukung City Kalahkan Arsenal

AGEN BOLA TERPERCAYA - Eks bek asal Pantai Gading Kolo Toure mendukung Manchester City untuk meraih kemenangan saat jumpa Arsenal di final EFL Cup.



Musim ini, City tampil begitu perkasa di semua ajang kompetisi. Mereka punya kesempatan untuk bisa meraih quadruple alias empat gelar juara sekaligus di musim ini.

Akan tetapi, sayangnya mimpi itu sirna. Pasalnya secara mengejutkan mereka dikalahkan oleh Wigan Athletic di pentas FA Cup.

Namun mereka masih memiliki kesempatan untuk bisa meraih treble. Dan trofi pertama musim ini bisa mereka raih di pentas EFL Cup. Di final yang digelar di Stadion Wembley mereka akan berhadapan dengan Arsenal.


Arsenal sendiri memiliki rekor bagus saat tampil di Wembley. Walau demikian, Kolo yakin The Gunners pasti bisa dikalahkan oleh City, terlebih setelah melihat pasukan Arsene Wenger itu tumbang dari Ostersunds di Liga Europa.

"Kedua tim memainkan sepakbola yang hebat. Arsenal memiliki banyak pengalaman bermain final - ini masalahnya, tapi (jika Anda bertanya kepada saya siapa yang saya pikir akan menang) saya akan memilih City," ujarnya kepada Sky Sports News.


"City saat ini sedang memainkan sepakbola terbaik di liga saat ini, bahkan di Eropa mereka memainkan sepakbola yang luar biasa. Jika mereka bermain dengan tingkat kinerja yang sama seperti biasanya, tidak ada drama (untuk mereka) pastinya," cetusnya.

Kolo sendiri pernah memperkuat City maupun Arsenal. Ia lebih dahulu memperkuat The Gunners dari tahun 2002 hingga 2009. Ia kemudian memperkuat The Citizen dari tahun 2009 hingga 2013.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: