Galliani: Yonghong Li Buktikan Punya Uang Untuk Beli Milan

Galliani: Yonghong Li Buktikan Punya Uang Untuk Beli Milan

AGEN BOLA TERPERCAYA - Adriano Galliani mengaku bahwa Yonghong Li menunjukkan semua bukti bahwa ia memang punya dana untuk mengakuisisi AC Milan dari tangan Silvio Berlusconi.



Milan berpindah tangan dari Berlusconi ke Li pada April 2017 lalu. Saat itu proses takeover tersebut membutuhkan dana mencapai 740 juta Euro.

Namun, pembelian itu menyisakan banyak tanda tanya. Banyak yang mempertanyakan apakah Li sebenarnya mampu membeli Rossoneri. Bahkan menurut investigasi dari New York Times dan Il Sole 24 Ore, ia terindikasi tak punya cukup dana untuk membeli Rossoneri.

Hari senin (19/02) ini, Li dikabarkan mengalami kebangkrutan. Menurut laporan dari Corriere della Sera, Asetnya pun terpaksa harus dilelang secara terbuka. Selain itu, media Italia itu juga mengklaim bahwa Li sejatinya sudah dalam posisi bangkrut sejak April lalu.

Disebutkan pula bahwa Li membeli Milan dengan dana pinjaman. 300 juta Euro dari Elliott Management, 340 juta Euro dari luar negeri dan 100 sisanya merupakan miliknya sendiri.


Masalah ini lantas ditanyakan kepada Galliani. Ia mengaku bahwa pembeliannya dulu tak ada masalah karena Li bisa memberikan bukti bahwa ia memiliki dana untuk membeli saham Rossoneri. Bahkan semua dokumen yang diperlukan untuk menuntaskan pembelian itu sudah diperiksa secara menyeluruh oleh berbagai pihak, termasuk pihak otoritas Serie A.

"Yonghong Li menginvestasikan 740 juta Euro untuk membeli Milan. Kami dibantu oleh penasihat yang sangat penting dan firma hukum terkenal, seperti halnya Yonghong Li. Ia tidak hanya membeli Milan, tapi tiga hal penting lainnya terjadi," kata Galliani kepada Mattino Cinque.

"Pertama-tama, ia menyerahkan surat kepercayaan itu kepada Lega Calcio dan disetujui. Kedua, Elliott meminjamkan Li lebih dari 300 juta Euro, jadi mereka harus melakukan evaluasi sendiri," tutur Galliani.

"Akhirnya, selama musim panas sebuah aktifitas transfer senilai 200 juta Euro selesai, memberikan semua jaminan finansial dan obligasi bank yang disyaratkan oleh peraturan di Italia. Saya tidak tahu kenyataan apa yang terjadi di Tiongkok, tapi satu ditambah satu ditambah satu adalah tiga, jadi begitulah keadaannya sejauh ini," tegasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: