Fabregas: Musim ini Masih Bagus Bagi Chelsea

Fabregas: Musim ini Masih Bagus Bagi Chelsea

AGEN BOLA TERPERCAYA - Cesc Fabregas mengklaim bahwa Chelsea masih bisa disebut menjalani musim yang bagus sekarang ini meski secara permainan mereka tak semaksimal seperti tahun lalu.



Musim kemarin, Chelsea tampil sangat solid di bawah asuhan Antonio Conte. Meskipun pada awal kompetisi tampil sedikit goyah, namun setelah memakai formasi tiga bek di belakang, The Blues langsung melesat hingga akhirnya menjadi juara liga.

Di akhir musim, Chelsea mengoleksi 93 poin dari 38 pertandingan. Mereka meraih 30 kemenangan, imbang tiga kali dan kalah lima kali.

Saat ini, dari 27 pertandingan The Blues baru mengantongi 53 poin dan berada di urutan empat klasemen sementara EPL. Mereka menang 16 kali, imbang lima kali dan sudah kalah sebanyak enam kali.


Fabregas pun tak menampik bahwa permainan timnya menurun dibanding musim lalu. Akan tetapi, menurutnya musim ini tak terlalu buruk karena Chelsea masih memiliki peluang untuk bisa mengakhiri musim dengan mendapat trofi dan finis di zona empat besar EPL.

"Kalau begitu, mungkin kami sedikit kesulitan tahun ini tapi saya pikir kami bermain bagus, mungkin tidak pada tingkat maksimal, atau level yang biasa kami tunjukkan tahun lalu tapi musim ini masih bagus. Kami berada di Piala FA, kami berada di babak 16 besar di Liga Champions, kami berselisih tiga poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua di Premier League," ujarnya pada Goal International.

"Kami sampai di semifinal Piala Carabao Ketika Anda melihatnya, Anda tidak bisa mengatakan ini adalah musim yang rata-rata atau buruk, ini adalah musim yang bagus," klaim Fabregas.

"Tapi, tentu saja, ketika Anda menyebutnya musim yang baik atau buruk, pada bulan Mei ketika ada trofi untuk dimenangkan dan lihat apa yang dapat Anda capai," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: