Lini Pertahanan Real Madrid Menang Buruk

Lini Pertahanan Real Madrid Menang Buruk

AGEN BOLA TERPERCAYA - Sebuah tanda tanya besar menyertai tiga poin yang didapatkan oleh Real Madrid dari laga melawan Real Betis. Soliditas lini pertahanan Madrid dipertanyakan karena dinilai terlalu mudah kebobolan pemain lawan.


Madrid meraih kemenangan dengan skor 5-3 saat bertandang ke markas Betis di Benito Villamari, Senin (19/2) dini hari WIB. Tiga gol yang bersarang di gawang Keylor Navas ini membuat lini pertahanan Madrid panen kritik.

Dikutip dari Marca, untuk klub sekelas Madrid, harus mereka bisa menjaga lini bertahan dengan lebih bagus lagi. Apalagi, Madrid punya pemain belakang berkelas pada diri Sergio Ramos.

Dari 23 laga yang sudah dimainkan Madrid di La Liga, pasukan Zinedine Zidane kini sudah kebobolan 26 gol. Artinya, lebih dari satu gol bersarang di gawang Madrid dalam satu laga, jika dirata-rata. Sebuah catatan yang tidak bagus.


Bandingkan saja dengan dua pesaing utama Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid. Barca yang kini berada di puncak klasemen baru kebobolan 11 gol dari 24 laga di La Liga. Sementara, Atletico baru kebobolan sembilan gol saja.

Sejak tahun 2018 dimulai, Madrid sudah memainkan 12 pertandingan di semua kompetisi. Dari jumlah pertandingan tersebut, Madrid hanya dua kali meraih cleansheet yakni saat berjumpa Numacia dan Leaganes. Keduanya di raih di laga Copa del Rey.

Catatan ini tentu wajib diperbaiki oleh Madrid jika tidak ingin mengakhiri musim tanpa gelar. Sebab, Madrid akan menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions di kandang PSG pada 7 Maret yang akan datang. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: