Ballack Tegaskan Betapa Membosankan Bundesliga

Ballack Tegaskan Betapa Membosankan Bundesliga

AGEN BOLA TERPERCAYA - Mantan bintang timnas Jerman, Michael Ballack tidak menampik bahwa kompetisi di negaranya, Bundesliga, tidak begitu menarik. Apalagi, jika dibandingkan dengan kompetisi seperti Premier League di Inggris.


Ballack pernah bermain di Chelsea, jadi dia tahu betul betapa ketatnya persaingan di Premier League. Sementara, di Bundesliga hanya ada Bayern Munchen yang terus mendominasi kompetisi dalam beberapa musim terakhir.

Pada musim 2017/18 ini, dominasi Bayern juga masih belum terbantahkan. Arjen Robben dan kawan-kawan kini sudah unggul 19 poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua klasemen.

"Jika saya menyaksikan Bundesliga, maka itu karena saya tertarik dengan Bayern Munchen. Tim yang berada di belakang Bayern, berada di level permainan yang sudah berbeda," ucap Ballack kepada Kicker.


"Saya melihat ada perbedaan kualitas yang cukup besar, tapi saya sudah melihat ini sejak beberapa tahun lalu. Saya pernah menilai tim seperti Dortmund bisa menutup gap kualitas [dengan Bayern]. Tapi, mereka masih jauh dari Bayern," tegasnya.

Menurut Ballack, untuk melihat sebuah persaingan yang ideal di sebuah liga, ia melihat Premier League sebagai contoh. Ballack menilai kompetisi di Inggris lebih baik dibanding La Liga maupun Serie A.

"Premier League adalah acuan untuk segala sesuatunya," tegas Ballack. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: