Eks Chelsea Ini Bela Cara Mourinho Perlakukan Pogba

Eks Chelsea Ini Bela Cara Mourinho Perlakukan Pogba

AGEN BOLA TERPERCAYA - Legenda Chelsea Frank Lampard membela cara Jose Mourinho memperlakukan gelandang bintangnya Paul Pogba.



Pogba adalah bintang lapangan tengah skuat Manchester United. Bila tak ada halangan, ia pasti akan dimainkan di lini tengah oleh Mourinho, apalagi ia kemarin dibeli seharga 89 juta Pounds dari Juventus.

Akan tetapi, dalam beberapa pertandingan terakhir, Pogba kerap ditepikan oleh Mourinho. Ia ditarik keluar di babak kedua saat MU berduel melawan Tottenham dan Newcastle.

Pemain asal Prancis itu juga sempat dicadangkan saat MU duel dengan Huddersfield Town di pentas EPL. Saat jumpa dengan tim yang sama di FA Cup, Pogba malah sama sekali tak masuk tim.



Bagi Lampard apa yang dilakukan oleh Mourinho ini adalah hal yang wajar. Oleh karena itulah, manajer asal Portugal itu tak layak mendapatkan kritikan.

"Ini adalah bagian dari kepribadian menjadi manajer top yang membuat Anda melakukan keputusan semacam ini," cetusnya pada Evening Standard.

"Saya mengerti mengapa Mourinho menggantikan Pogba beberapa kali karena ia tidak senang dengan apa yang telah ia lakukan akhir-akhir ini di sisi pertahanan," terang Lampard.

"Saya sedikit bingung dengan semua pembicaraan ini mengenai posisi Pogba. Saya mengerti poin Mourinho saat ia menjelaskan bahwa ia adalah pemain tengah yang bisa bermain di dua posisi," tutupnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: