Barcelona Batal Hadirkan Nabil Fekir dari Lyon

Barcelona Batal Hadirkan Nabil Fekir dari Lyon

AGEN BOLA TERPERCAYA - Kompetisi boleh jadi masih memasuki bulan Februari, namun staff Barcelona sepertinya sudah mulai aktif merencanakan siapa pemain yang bakal direkrut di musim panas.



Tim Catalan mulai membuat daftar nama pemain yang ingin mereka hadirkan di penghujung kompetisi. Namun sudah dipastikan bahwa nama Nabil Fekir dan Houssem Aouar takkan masuk di dalamnya.

Duo gelandang Lyon sebelumnya sudah masuk radar Barca, namun manajemen klub akhirnya memutuskan bahwa keduanya tidak cukup bagus, menurut Sport.


Barca menilai bahwa saat ini masih ada terlalu banyak pemain di posisi Fekir. Meski Arthur nantinya tidak datang dari Gremio, kehadiran Philippe Coutinho sudah otomatis menutup pintu bagi pemain keturunan Prancis-Aljazair.

Sementara untuk Aouar, ia baru berusia 19 tahun dan Barcelona melihat ia belum siap untuk bersaing di level tertinggi. Meski klub Catalan tertarik merekrutnya, mereka takkan mengeluarkan dana besar untuk sang pemain muda.

Barcelona sendiri kini tengah bersiap untuk menghadapi Girona dalam laga lanjutan La Liga yang akan berlangsung akhir pekan ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: