Ancelotti Optimis Milan Bisa Tembus ke Liga Champions

Ancelotti Optimis Milan Bisa Tembus ke Liga Champions

AGEN BOLA TERPERCAYA - Eks pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku yakin AC Milan akan bisa meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan jika bisa mempertahankan performanya saat ini.



Milan saat ini dalam performa yang apik. Dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, pasukan Gennaro Gattuso tak terkalahkan.

Tren positif itu dimulai setelah mereka kalah dari Atalanta pada 24 Desember lalu. Setelah itu Milan menang tujuh kali dan imbang tiga kali.

Saat ini, Milan berada di posisi tujuh klasemen sementara Serie A. Rossoneri meraup 41 poin dari 25 pertandingan. Mereka terpaut delapan poin dari Lazio yang ada di posisi empat.

Dengan selisih poin yang tak terlalu lebar, Ancelotti pun yakin Milan akan bisa finis di zona empat besar di akhir musim nanti. Namun ia juga mengingatkan bahwa keberhasilan Rossoneri juga bergantung pada tim-tim lainnya.


"Milan bisa mencapai Liga Champions jika mereka mengikuti tempo ini, tapi kita jangan terlalu menekannya. Ia butuh klub-klub yang ada di depannya untuk melambat dan bersiap saat Roma, Lazio atau Inter mengalami kesulitan," ucapnya pada La Gazzetta dello Sport.

"Melihat dari mana mereka memulai, bahkan berada di sini berbicara tentang Liga Champions sudah merupakan hasil yang bagus," sambung Gattuso.

"Finishing di atas Inter akan menjadi prestasi besar, tapi saat ini mereka berjuang keras sehingga saya khawatir Milan perlu mengejar Roma atau Lazio untuk bisa finis di empat besar," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: