Potensi Tiga Gelar di Akhir Musim? Ini Kata Pelatih Juventus


CHOCOBET  -  Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak mau membicarakan sesuatu yang belum pasti dengan menyebut hanya berpikir satu pertandingan dalam satu waktu. Karena itu, dia juga tak mau berbicara banyak tentang kemungkinan meraih treble di akhir musim ini.

Juventus memang berada di jalur yang benar untuk mendapatkan tiga gelar di akhir musim. Di Serie A, mereka unggul tujuh poin dari AS Roma yang ada di posisi kedua, berada di semifinal Coppa Italia dan akan melawan Napoli.

Bukan itu saja, Juventus juga memiliki modal apik berkat kemenangan atas Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun Allegri tak mau terlalu sesumbar.

"Tidak, mari kita bicara tentang hal-hal yang serius. Kami berada di semifinal Coppa, tapi kami harus bermain dua pertandingan. Sementara itu, untuk mengisi kalender ini akan bagus untuk sampai ke akhir di semua kompetisi, terutama untuk mengisi kalender, jadi kami memiliki banyak pertandingan," ujarnya.

"Pada saat ini kami punya 12 laga liga, dua Coppa Italia dan kami mencoba untuk mengamankan Liga Champiosns, kemudian kita akan lihat. Kami akan mencoba meregangkan pertandingan, meningkatkan jumlah permainan, untuk mengisi kalender, bila tidak, kami akan menghabiskan pekan dengan membosankan," sambungnya.

"Bulan Maret anda harus mencapainya, bila anda di bulan Maret, anda tak bisa mencapai Aprial, karena itu akan datang setelahnya. Ada di posisi saat ini, unggul tujuh poin, menang 2-0 di leg pertama lawan Porto dan bermain di semifinal Coppa, ini hasil penting," tambahnya.

Dikatakan juga oleh Allegri bahwa target mereka sejak awal musim adalah tetap berada di tiga kompetisi penting yang mereka ikuti ketika memasuki bulan Maret. Dan itu tampaknya akan menjadi kenyataan.

"Kami akan mengambil satu langkah dalam satu waktu tanpa berpikir tentang apa yang terjadi pada Maret dan April. Jadi sekarang kami punya Napoli dan kemudian kami akan berpikir tentang Udinese," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: