Thuram: Dalam 10 Menit, Saya Tahu Messi Akan Jadi Hebat


CHOCOBET  -  Mantan pemain Barcelona dan Juventus, Lilian Thuram, mengatakan bahwa ia hanya butuh waktu singkat untuk bisa memprediksi bahwa Lionel Messi akan menjadi pemain hebat seperti yang dikenal semua orang sekarang.

Mantan bek Prancis mendarat di Camp Nou dari Juventus di 2006 silam. Ia menghabiskan dua tahun karirnya di La Liga dan sempat memenangkan trofi Supercopa de Espana di 2006.

Thuram sendiri juga sempat melihat langsung aksi Messi, pemuda yang akhirnya tumbuh sebagai salah satu pemain terbaik dunia dan hingga kini sudah sukses mengoleksi lima trofi Ballon d'Or atas namanya.

"Saya kira dia baru berusia 17 ketika saya datang ke Barcelona," tutur Thuram menurut Goal International.

"Namun saya tahu dia akan menjadi nomor satu, meski tidak semua orang tahu itu. Messi memiliki karakter yang kuat. Saya hanya butuh waktu 10 menit untuk tahu bahwa Messi akan menjadi Messi seperti yang kita kenal sekarang."

Thuram sendiri kini memiliki seorang penerus di Barcelona, bek asal Prancis yang baru bergabung dari Lyon di musim panas, Samuel Umtiti


"Dia adalah pemain yang amat sempurna untuk sistem Barcelona, dia juga memiliki kepribadian yang hebat. Ketika anda seorang bek dan anda datang ke Barcelona, sulit untuk beradaptasi. Dia memiliki karakter dan kualitas, dia mampu bermain dengan baik."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: