Mourinho: MU Punya Dua Pintu Menuju Liga Champions

 Jose Mourinho mengatakan Manchester United bisa lolos ke Liga Champions musim depan melalui dua pintu setelah mengalahkan Middlesbrough dengan skor 3-1 di Riverside Stadium, Minggu (19/3).



Berkat kemenangan ini, MU naik satu tingkat ke posisi lima menggeser posisi Arsenal di klasemen. Untuk menyamai tim yang berada di zona Liga Champions, MU hanya membutuhkan tambahan empat poin.

Jika pun akhirnya MU gagal lolos ke Liga Champions melalui peringkat di klasemen, MU masih punya kesempatan lolos lewat jalan lain, yaitu jika menjadi juara Liga Europa. MU sudah melangkahkan kakinya ke semi final dan akan bertemu dengan Anderlecht.

Adapun saat menghadapi The Boro, Mourinho harus melakukan beberapa rotasi pemain. Pasalnya, sejumlah pemain penting seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba tak bisa bermain. Selain itu, MU juga banyak menjalani banyak pertandingan pada pekan sebelumnya sebelum menjalani pertandingan ini.

Mourinho mengaku cukup senang jika seandainya hanya bisa mendapat hasil imbang pekan ini. Namun ternyata pasukannya bisa memberikan kemenangan meyakinkan.

"Saya sangat senang. Sikap para pemain menyenangkan. Saya membuat mereka merasa penting dan mendapat kepercayaan. Kami terorganisir untuk menjalani laga ini dan bermain baik hingga gol kedua, bertahan dengan baik, tidak kebobolan, berbahaya dalam menyerang balik, bermain dengan pemain cepat di depan," ujar Mourinho usai pertandingan pada BBC Sport.

"Kami punya dua pintu terbuka untuk Liga Champions. Kami akan berusaha [menjadi juara] di Liga Europa dan berada di peringkat empat di Premier League, lalu lihat apa yang akan terjadi," sambungnya.

Kemenangan MU atas Middlesbrough ini diraih berkat gol Marouane Fellaini pada menit 30. Di babak kedua, Jesse Lingard menggandakannya. Tuan rumah sempat membalas lewat gol Rudy Gestede namun gol Antonio Valencia di menit-menit akhir memastikan kemenangan tim tamu.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: