Gojek Traveloka Liga 1 Jadi Nama Resmi Kompetisi Tertinggi


CHOCOBET  -  PSSI akhirnya mengumumkan titel untuk kompetisi kasta tertinggi sepakbola di Indonesia musim 2017. PSSI secara resmi akan menamai kompetisi kasta tertinggi dengan nama Gojek Traveloka Liga 1.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru selaku operator mengumumkan bahwa sudah ada sejumlah pihak yang berniat menjadi sponsor Liga 1. Namun, perusahaan aplikasi transportasi online, GoJek, akan menjadi sponsor utama Liga 1 musim 2017.

Akan tetapi, PT LIB baru saja mengumumkan bahwa bukan cuma GoJek yang jadi sponsor utama mereka. Selain GoJek, sponsor utama baru Liga 1 adalah Traveloka.

"Nama titelnya Gojek Traveloka Liga 1. Kontraknya satu putaran," ujar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi di Gedung Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).

Pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad ini kemudian disinggung soal besaran kucuran dana yang dikeluarkan dua perusahaan tersebut. Namun, Edy enggan membocorkan nominalnya.

"Jangan jauh- jauh pertanyaannya. Yang jelas kebutuhannya untuk Liga 1 kan Rp 7,5 milliar dikali 18 klub jadi Rp 135 milliar," tandasnya.

Gojek Traveloka Liga 1 secara resmi akan dibuka pada 15 April yang akan datang. Pada laga pembuka, Persib Bandung akan bersua dengan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Persib dipilih sebagai tuan rumah laga pembuka lantaran menyandang status sebagai juara ISL 2014.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: