Scholes: Pogba Pemain Muda Pemberani


CHOCOBET  -  Paul Pogba masih kerap mendapat kritik terkait performanya di atas lapangan. Namun mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, menilai Pogba sudah bermain cukup bagus dan menyebutnya sebagai pemain muda pemberani.

Pogba kembali bergabung dengan MU dari Juventus dengan harga yang sangat fantastis, 89 juta pounds, yang membuatnya sebagai pemain termahal di dunia saat ini. Inilah yang membuat gelandang 24 tahun tersebut menjadi pusat perhatian.

Statusnya sebagai pemain termahal tak selalu sesuai dengan konsistensinya di atas lapangan. Tapi bagaimanapun, Pogba merupakan pemain penting bagi MU yang ditangani Jose Mourinho musim ini. Pogba telah menjalani 41 penampilan di semua kompetisi menyumbangkan tujuh gol.

"Saya rasa Pogba bermain baik. Saya tahu ia mendapat kritik, tapi dari apa yang saya lihat, ia adalah pemain muda yang pemberani," kata Scholes pada Omnisport.

"Ia selalu punya kemauan untuk mengambil bola, ia selalu mencoba, ia berusaha memberikan umpan, ia berusaha menembak ke gawang. Saya rasa ia menjalani musim pertama yang bagus, kembali nyaman di Inggris."

"Tak selalu mudah, tapi saya rasa ia melakukan sebagaimana mestinya dan ia bisa lebih baik lagi," sambung mantan pemain yang pernah memberi 11 gelar untuk MU tersebut. .

Saat ini Pogba tengah menjalani masa pemulihan dari cedera hamstring. Ia berharap akan segera pulih dan kembali bermain setelah jeda internasional berakhir.


Manchester United yang saat ini menduduki peringkat lima klasemen Premier League akan menjalani pertandingan menghadapi West Brom akhir pekan ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: