Conte Sebut Perjudiannya Membuahkan Hasil


CHOCOBET  -  Conte Sebut Perjudiannya Membuahkan Hasil

Antonio Conte mengaku lega usai melihat formasinya yang beresiko mampu membuat Chelsea meraih kemenangan tipis 2-1 ketika melawan Stoke City di Premier League pekan lalu.

Manajer Italia menggunakan formasi 3-4-3, namun mengubahnya sedikit ketika kedua tim bermain imbang, di mana bek sayap Victor Moses digantikan oleh gelandang Cesc Fabregas, 20 menit jelang babak kedua usai dan memaksa tim bermain dengan empat bek.

Perjudian itu membuahkan hasil usai Gary Cahill mencetak gol kemenangan tiga menit menjelang laga usai di markas The Potters untuk membuat tim terus mempertahankan keunggulan 10 angka di puncak klasemen, dengan 10 laga tersisa hingga akhir musim.


"Ini bukan yang pertama - ini juga terjadi melawan Burnley," tutur Conte di Sky Sports. "Ketika laga berlangsung, jika anda ingin mengambil resiko, jika anda ingin mencoba dan meraih tiga angka, dan tidak hanya satu, anda akan melakukan perubahan."

"Namun ketika anda berubah, tentu ada kemungkinan yang lebih besar untuk mencetak gol, namun juga kemasukan gol. Anda harus tahu ini dan kadang saya memilih untuk mengambil resiko dan coba mengambil tiga angka. Di situasi lain, saya memilih untuk mempertahankan kedudukan yang ada."

Chelsea membutuhkan 21 poin lagi dari 10 laga mereka berikutnya untuk menyegel gelar juara EPL.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: