Klopp: Chelsea Layak Jadi Juara

Klopp: Chelsea Layak Jadi Juara
 Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan bahwa Chelsea layak untuk jadi juara Premier League musim ini.


Pernyataan tersebut terlontar dari Klopp setelah Liverpool bermain imbang 1-1 lawan Manchester City di Etihad di matchday 29 EPL, Minggu (19/03). Hasil seri ini membuat City kini mengoleksi 57 poin dari 28 laga dan mereka tetap duduk di peringkat ketiga. Sementara itu The kini mengumpulkan 56 poin dari 29 laga dan tetap berada di posisi empat klasemen sementara EPL.

Chelsea sendiri kini kokoh berdiri di puncak klasemen setelah menang melawan Stoke City. Mereka unggul 10 poin dari Tottenham yang ada di peringkat kedua dengan 10 laga tersisa musim ini.

klopp pun menyatakan bahwa pasukan Antonio Conte itu memang layak untuk menjadi juara Premier League musim ini.

"Ada satu tim yang luar biasa tahun ini dan mereka mungkin akan menjadi juara, yang memang layak, dan tim-tim lainnya akan saling berjuang dengan semua yang mereka miliki untuk bisa masuk Liga Champions," seru Klopp seperti dilansir Sportsmole.

"Kami adalah salah satu tim ini dan itu bagus. Jika kami melakukannya, itu sukses, dan jika kita tidak kami akan kecewa tapi kami tidak akan berhenti berusaha atau percaya pada proyek ini," tegas manajer asal Jerman tersebut.

Dengan hasil imbang yang didapat oleh Liverpool lawan City itu berarti mereka telah berhasil mengoleksi 20 poin dari 10 laga melawan tim-tim yang ada di posisi enam besar musim ini.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: