Milla Minta Publik Sepakbola Indonesia Tak Harapkan Hasil Instan


CHOCOBET  -  Pesan penting disampaikan oleh pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla terhadap publik sepakbola Tanah Air. Dia berharap mereka tak mengharapkan hasil instan pada tim yang dilatihnya saat ini.

Milla kini tengah sibuk memoles timnas U-22. Pelatih asal Spanyol itu sudah menemukan 26 nama pemain dari hasil seleksi yang dilakukannya sebelumnya.

Langkah berikutnya yang dilakukan Milla adalah menggelar laga uji coba bagi timnya. Indonesia pun akan menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017).

Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini mengatakan, sejauh ini Evan Dimas dan kawan-kawan sudah menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. Meski demikian dia mewanti-wanti publik sepakbola agar tak mengharapkan hasil instan, terutama saat melawan Myanmar nanti.

Hal tersebut tak lain karena tim itu baru terbentuk. Butuh waktu lama agar skuat Garuda Muda itu bisa tampil sesuai harapan.

"Tim sangat positif. Kami sudah berlatih dua tiga hari lalu dan sangat bagus. Di seleksi tahap pertama dan kedua, kami hanya observasi pemain. Namun kami juga sudah melakukan latihan taktik. Saya mau melihat sejauh mana kemampuan tim yang kami miliki. Tim masih sangat muda, masih dalam proses membangun tim," ujar Milla.

"Kami tahu, tim kami adalah pemain muda dan Myanmar memiliki beberapa pemain senior tapi mereka juga punya pemain berbakat. Apapun hasilnya, kami minta semua bersabar karena perjalanan masih panjang," tegasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: