Prediksi Barcelona vs Valencia 20 Maret 2017


CHOCOBET  -  Raksasa La Liga, Barcelona bertekad untuk kembali mempertahankan gelar juara La Liga mereka musim ini. Demi mencapai tujuan tersebut, mereka harus meraih kemenangan saat berhadapan dengan Valencia di Camp Nou pada hari Senin (20/3) dini hari nanti.

Hingga jornada ke 27 kemarin Barcelona berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga. Mereka sejatinya sempat menguasai posisi puncak klasemen, namun kekalahan atas Deportivo La Coruna membuat tim asal Catalan tersebut tergeser ke peringkat dua, tertinggal 2 poin dari sang pemuncak klasemen Real Madrid. Demi menjaga kans juara mereka, kubu El Blaugrana tidak boleh lagi kehilangan poin sembari berharap Real Madrid terpeleset suatu saat nanti.

Lawan mereka pada akhir pekan nanti adalah Valencia. Tim yang dikenal sebagai salah satu tim papan atas Spanyol ini memang tengah mengalami musim yang sulit di mana mereka saat ini terdampar di papan bawah klasemen La Liga. Namun belakangan ini kubu Los Che secara perlahan tapi pasti mulai merangkak naik, di mana pada Jornada ke 27 kemarin, tim yang berjuluk kelelawar Mestalla ini sudah berada di peringkat 13 dengan raihan 30 poin. Untuk itu mereka akan terus berusaha mengumpulkan momentum dan mereka membidik Barcelona sebagai korban berikutnya.

Valencia sendiri memang memiliki catatan yang kerap menyulitkan Barcelona. Pada awal musim kemarin, mereka memaksa kubu El Barca untuk bersusah payah untuk mengalahkan mereka dengan skor 2-3. Kunjungan terakhir mereka ke Camp Nou juga berakhir manis, di mana mereka sukses membekuk Barcelona dengan skor 1-2. Kubu Los Che juga baru-baru ini sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-2, maka  jika Barcelona tidak berhati-hati, maka bukan tidak mungkin mereka akan tersungkur untuk kedua kalinya pada akhir pekan nanti.

Jelang laga ini pelatih Luis Enrique dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Hanya Aleix Vidal dan Jeremy Mathieu yang dikabarkan tidak bisa bermain pada laga ini karena cedera, sementara Neymar yang dikabarkan cedera disebut sudah cukup fit untuk bermain pada kahir pekan ini.

Enrique sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3 di mana trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar menjadi tumpuan di lini serang mereka. Sementara di lini tengah, Enrique kemungkinan besar akan memainkan Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic untuk mengatur aliran bola mereka, sementara Marc-Andre Ter Stegen akan bertugas sebagai palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Salvador Gonzalez Marco dikabarkan memiliki sejumlah masalah cedera pada timnya. Tercatat Rodrigo Moreno, Nani, Santi Mina dan Mario Suarez dikabarkan harus absen pada laga ini karena cedera. Munir El Haddadi juga tidak bisa dimainkan Voro pada laga ini karena statusnya sebagai pemain pinjaman dari Barcelona.

Voro sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 saat mengunjungi Camp Nou akhir pekan nanti, di mana Simone Zaza akan ditunjuk sebagai penyerang tunggal pada laga ini. Untuk posisi Luis Nani dan Munir, Voro kemungkinan akan memainkan Fabio Orellana dan Joao Cancelo untuk menemani Zaza di lini serang Los Che. Di lini pertahanan, Voro kemungkinan akan menduetkan Eliaquim Mangala dan Ezequiel Garay di lini pertahanannya, sementara posisi penjaga gawang akan ditempati oleh Diego Alves.  

Perkiraan Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Pique, Umtiti, Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

Valencia (4-3-3): Alves; Gaya, Garay, Mangala, Montoya; Parejo, Perez, Soler; Orellana, Zaza, Cancelo

Statistik Kedua Tim
Head to Head
22/10/16  Valencia  2 - 3  Barcelona (La Liga)
18/04/16  Barcelona  1 - 2  Valencia (La Liga)
11/02/16  Valencia  1 - 1  Barcelona (La Liga)
04/02/16  Barcelona  7 - 0  Valencia (La Liga)
06/12/15  Valencia  1 - 1  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-M-K)
26/02/17  Atlético Madrid  1 - 2  Barcelona (La Liga)
02/03/17  Barcelona  6 - 1  Sporting Gijón (La Liga)
05/03/17  Barcelona  5 - 0  Celta Vigo (La Liga)
09/03/17  Barcelona  6 - 1  PSG (UCL)
12/03/17  Deportivo La Coruna  2 - 1  Barcelona  (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Valencia (M-K-M-K-S)
23/02/17  Valencia  2 - 1  Real Madrid (La Liga)
25/02/17  Deportivo Alavés  2 - 1  Valencia (La Liga)
01/03/17  Valencia  1 - 0  Leganés (La Liga)
05/03/17  Atlético Madrid  3 - 0  Valencia (La Liga)
11/03/17  Valencia  1 - 1  Sporting Gijón (La Liga)

Prediksi Skor
Pertandingan Jornada ke 28 ini menjadi laga yang vital bagi Barcelona. Jika mereka kehilangan poin pada laga ini, maka jarak mereka dengan Real Madrid di puncak klasemen akan semakin menjauh, dan itu berarti kesempatan mereka untuk mempertahankan gelar La Liga akan sirna di akhir musim nanti.

Pada pertandingan ini, Barcelona masih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang. Selain karena berstatus sebagai tuan rumah, performa mereka jauh lebih stabil daripada Valencia yang kerap bermain inkonsisten musim ini. Namun Barcelona perlu ekstra waspada karena Los Che sudah membuktikan diri bahwa mereka bisa menjadi batu sandungan yang tidak menyenangkan bagi tim asal Catalan tersebut.

Chocobet Memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah Barcelona dengan skor 3-1. Bagaimana prediksi anda Chocobetters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: