Neymar Tak Akan Masuk dalam Skuat Brasil Tahun 70-an

Neymar Tak Akan Masuk dalam Skuat Brasil Tahun 70-an
Siapa yang tak kenal dengan Neymar, pemain bintang yang saat ini bermain untuk klub raksasa Spanyol Barcelona. Ia pernah menjadi kandidat terbaik ketiga pemenang Ballon d'Or pada tahun 2015. Namun menurut pemain sepakbola legendaris asal Brasil Gerson, Neymar mungkin tak akan masuk dalam skuat Selecao tahun 1970-an bahkan sebagai pemain cadangan.  


Pada tahun tersebut, Brasil dikenal sebagai tim bertabur bintang. Dalam skuat tersebut, terdapat nama-nama besar seperti Rivellino, Pele, Tostao, Gerson sendiri dan lainnya.

Ketika mengikuti kontes Piala Dunia 1970 di Meksiko, Brasil menjadi juara. Brasil keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan Italia dengan skor 4-1 di partai final.


Terakhir kali Brasil tampil di Piala Dunia yaitu pada tahun 2014 lalu sebagai tuan rumah. Ironisnya, Brasil yang diperkuat Neymar harus undur diri lebih dini karena kalah 7-1 di semi final menghadapi Jerman. Neymar sendiri sudah tak bisa bermain sejak babak perempat final. Sebab, ia mengalami cedera saat menghadapi Kolombia.

Membandingkan talenta Neymar dengan pemain Brasil di masa lampau, Gerson menilai bahwa pemain 25 tahun tersebut tak akan mendapatkan tempat meski hanya sebagai pengganti.

"Tak akan ada tempat untuk Neymar. Siapa yang akan digantikannya? Ia tak akan bisa mengambil tempat Rivellino. Ataupun Pele. Apakah ia mampu merebut posisi Tostao, Jairzinho? Tak  ada ruang di lini tengah untuknya," ucap Gerson pada Fox.

"Kami punya Caju, pemain dengan talenta besar. Ia banyak bermain sering bermain sebagai pemain no. 10 dan sebagai gelandang. Ia talenta murni. Ia selalu bermain bagus kapanpun Anda memainkannya, dan dia hanya pemain cadangan. Jadi saya tak tahu apakah Neymar bisa masuk dalam tim ini meskipun cuma di bangku cadangan," tandasnya.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: