Griezmann Kian Dekat dengan Manchester United


CHOCOBET  -  Manchester United dikabarkan tinggal sedikit lagi akan menyelesaikan transfer untuk bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Tengah pekan ini, bos Atletico, Diego Simeone, mengakui bahwa Griezmann bisa meninggalkan Vicente Calderon di akhir musim jika klausul pelepasan kontraknya - yang konon bernilai 86 juta pounds - ditebus.

Griezmann sendiri sudah beberapa kali menegaskan bahwa ia ingin bertahan di Atletico, dalam beberapa pekan terakhir. Namun demikian, diyakini bahwa sosok berusia 25 tahun masih terbuka dengan kemungkinan bergabung dengan Paul Pogba di Old Trafford musim panas nanti.


Menurut Manchester Evening News, sumber yang dekat dengan pemain Prancis percaya bahwa sang bintang tinggal sedikit lagi akan menjadi milik tim 20 kali juara Inggris, di mana kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat terkait kontrak.

Griezmann sudah mencetak 22 gol dalam 40 penampilan untuk Atletico musim ini, dan juga total 79 gol dalam 147 pertandingan sejak ia bergabung dengan tim ibu kota dari Real Sociedad di musim panas 2014. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: