Tottenham dan Arsenal Saling Sikut Demi Barkley


CHOCOBET  -  Arsenal akan bersaing dengan rival sekota mereka, Tottenham, untuk mendapatkan pemain tengah Everton, Ross Barkley, menurut laporan Daily Star.

The Gunners, terlepas dari masa depan Arsene Wenger, melihat Barkley sebagai pengganti potensial untuk Mesut Ozil. Sebelumnya beredar laporan yang mengatakan bahwa pemain berusia 23 tahun tak kunjung bersedia mengikat kontrak baru di Goodison Park.

Dan Ozil, yang mengalami cedera punggung di timnas Jerman, juga mengalami situasi serupa di Arsenal.

Namun Tottenham juga menginginkan Barkley dan berencana untuk mempertemukan dirinya dengan sahabatnya, Dele Alli. Sang pemain, yang kontraknya tinggal tersisa satu tahun, kabarnya ingin bermain di tim lain yang bisa memberinya kesempatan turun di Liga Champions.


Hal tersebut membuat sosok berharga 30 juta pounds kini diincar oleh Arsenal dan Spurs, namun ia konon juga masuk radar Manchester United, Chelsea, dan Manchester City.

Jika Everton kehilangan Barkley di musim panas, mereka mungkin akan kian berniat untuk memulangkan Wayne Rooney. Masa depan Rooney di Old Trafford kian tak pasti usai ia kesulitan mendapat kesempatan bermain di tim asuhan Jose Mourinho, yang membuatnya dicoret dari skuat Inggris pekan ini.

Everton sendiri belakangan juga dikabarkan berpotensi kehilangan striker Romelu Lukaku, yang tidak bersedia mengikat kontrak baru.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: