Griezmann Siap Gabung Barca atau Madrid

Griezmann Siap Gabung Barca atau Madrid
 Antoine Griezmann terbuka dengan kemungkinan bergabung dengan Real Madrid, Barcelona, atau Bayern, di satu fase di karirnya nanti, namun untuk saat ini ia masih belum berniat hengkang dari Atletico Madrid.


Pemain Prancis sering dikaitkan dengan rencana hengkang dari Atletico, dan Manchester United diklaim sebagai klub yang paling mungkin mendapatkannya.

Namun demikian, Griezmann sepertinya tidak terlalu mengidamkan pindah ke Old Trafford, dan jauh lebih tertarik pindah ke tim lain yang lebih besar, jika memang harus meninggalkan Vicente Calderon di masa mendatang.

"Bisakah saya bermain untuk Real Madrid atau Barcelona di masa depan? Mengapa tidak. Impian semua pemain adalah bermain di dua klub besar itu atau Bayern Munchen. Namun saya tak bisa membayangkan itu terjadi sekarang. Saya bahagia di tempat saya saat ini," tutur Griezmann di Marca.

"Saya tak berniat meninggalkan Atletico, tidak untuk PSG, Tiongkok, MLS, Rusia, atau yang lainnya."

Sang striker berusia 26 tahun juga menegaskan bahwa masa depannya tidak akan ditentukan oleh kepastian mengenai status Diego Simeone sebagai manajer klub di masa mendatang.

"Masa depan saya tidak tergantung Simeone. Dia atau saya bisa pergi suatu saat nanti. Saya menghubunginya jelang awal musim untuk mengetahui apa rencananya, dia bilang akan bertahan, jadi saya mengikutinya. Namun kami bukannya tak terpisahkan." 
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: