Klopp : Saya Yang Terbaik Untuk Liverpool

Klopp : Saya Yang Terbaik Untuk Liverpool
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp percaya bahwa The Reds sudah benar menunjuknya sebagai pelatih utama Liverpool. Klopp menyebut dirinya adalah sosok yang tepat untuk membangkitkan Liverpool dari keterpurukan.


Seperti yang sudah kita ketahui, Klopp sudah hampir satu setengah tahun membesut The Reds. Ia ditunjuk menggantikan Brendan Rodgres yang dipecat manajemen Liverpool atas performa buruk The Reds di EPL saat itu.

Sempat tampil menawan di awal musim, namun Liverpool belakangan ini tampil cukup buruk. Hal ini membuat sejumlah pihak mempertanyakan kepemimpinan Klopp di Anfield musim ini.

Klopp menyadari bahwa ada banyak pihak yang mengkritiknya, namun ia percaya bahwa ia masih menjadi sosok yang tepat untuk membesut Liverpool. "Ketika anda mencapai target yang ditetapkan, maka itu fantastis. Nmaun jika anda gagal mencapai target, maka itu tidak berarti anda jelek atau bukan orang yang tepat. Ayolah, mari kita coba lagi," tutur Klopp kepada Soccerway.

"Saya selalu memikirkan sosok alternatif untuk tim ini. Apakah ada seseorang di luar sana yang bisa melakukan yang lebih baik daripada saya? Jika saya mengetahui ada orang yang bisa melakukan lebih baik dari saya, maka saya tidak akan berada di sini."

"Saya rasa para supporter masih berpikir bahwa saya adalah orang yang tepat di tempat yang tepat, jadi kami merasakan kepercayaan mereka pada kami. Kami sudah mulai terbiasa dengan ini semua, dan kami harus menghormati hal ini." tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: