Conte Target 8 Kemenangan untuk Segel Trofi EPL


CHOCOBET  -  Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan ia menargetkan delapan kemenangan dari 11 laga tersisa klub untuk mengamankan trofi juara Premier League.

The Blues kini tengah unggul 10 angka di puncak klasemen dan amat difavoritkan untuk menjadi juara di Mei nanti.

Usai melakoni pertandingan tandang ke Stoke City, tim asuhan Conte akan mendapat jadwal berat dengan menghadapi Manchester City, Manchester United, dan Everton. Manajer Italia berpikir bahwa timnya hanya boleh terpeleset tiga kali jika mereka ingin menjadi juara.


"Amat penting untuk terlebih dahulu menang atas Stoke dan ini tidak akan mudah karena mereka benar-benar tim yang kuat, tim yang mengandalkan fisaik dengan pemain hebat dan teknik yang hebat," tutur Conte di Sportsmole. "Stoke City adalah tim yang bagus dan untuk alasan ini kami harus fokus besok, laga nanti tidak akan mudah."

"Sekarang saya berpikir bahwa kami membutuhkan 24 poin untuk memenangkan liga dan amat penting bagi kami untuk memikirkan laga demi laga."

"Jika kami hanya kalah tiga laga, itu bagus karena jangan lupa liga ini amat sulit dan anda tidak boleh kalah di tiap laga. Liga ini harus berakhir dan ada 11 laga tersisa dan besok kami akan menghadapi ujian, yang amat penting dan sulit, dan kami harus fokus."

Chelsea akan unggul 13 angka jika mereka mampu menang, mengingat Tottenham, Manchester City, dan Liverpool baru akan bermain di hari Minggu.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: