Antisipasi Madrid, Chelsea Siapkan Gaji Fantastis Untuk Hazard


CHOCOBET  -  Raksasa EPL, Chelsea dikabarkan tidak ingin melepas bintang andalan mereka, Eden Hazard ke Real Madrid musim panas nanti. Kubu The Blues dikabarkan siap memberikan gaji fantastis untuk sang pemain jika ia bersedia bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Setelah tampil buruk pada musim lalu, Eden Hazard kembali bangkit di musim ini. Di bawah asuhan Antonio Conte, mantan pemain Lille OSC itu sukses mencetak 11 gol dan membuat 4 assist sehingga The Blues berdiri kokoh di puncak klasemen EPL sejauh ini.

Performa apik Hazard ini membuat dirinya dikaitkan dengan raksasa Eropa, Real Madrid. Kubu El Real dikabarkan siap menebus sang pemain dengan nilai sebesar 100 Juta Pounds.


Menurut laporan yang dilansir The Sun, kubu Chelsea disebut khawatir jika Hazard memutuskan pindah ke Madrid pada musim panas nanti. Untuk itu mereka tengah menyiapkan rencana untuk mempertahankan Hazard pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea akan menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji yang signifikan bagi Hazard. Jika ia bersedia bertahan di Stamford Bridge, ia akan mendapat gaji sebesar 300 ribu Pounds per pekan, di mana ia akan menjadi pemain dengan gaji terbanyak di Chelsea, melampaui Cesc Fabregas yang mendapat gaji 220 ribu pounds per pekan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: